Penutupan Latsar CPNS Gelombang IV, Gol. III, Akt. VII, VIII, dan IX Serta Gol. II Akt. V, VI, VII,
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melalui Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi H. Dedy Sambudi, Sekretaris Badan BKPSDM Kota Lubuklinggau, Medhioline Sapta Windu, Kepala Badan B

By BAMA 12 Des 2022, 12:50:58 WIB Diklat Teknis dan Fungsional

Berita Terkait

Berita Populer

Keterangan Gambar : Penyerahan Piagam Peringkat Oleh Assisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan, SE., MM.


LUBUKLINGGAU - Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melalui Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi H. Dedy Sambudi, Sekretaris Badan BKPSDM Kota Lubuklinggau, Medhioline Sapta Windu, Kepala Badan BKPSDM Kabupaten Kuantan Singingi Hendri Joprison.
Menutup secara resmi Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Gelombang IV, Golongan III, Angkatan VII, VIII, dan IX Serta Golongan II Angkatan. V, VI, VII, dan VIII Tahun 2022 di Aula UPT DIKLAT Kota Lubuklinggau.

Dalam laporannya, Sekretaris BKPSDM Kota Lubuklinggau menyampaikan, tujuan dilaksanakan Latsar ini adalah untuk membentuk PNS professional yang dibentuk oleh sikap dan perilaku bela negara.

Adapun Rincian yang di sampai oleh Sekretaris BKPSDM Kota lubuklinggau bahwa Peserta LATSAR CPNS Gelombang IV ini terdiri dari Golongan 3 dan 2 Berjumlah 234 Orang Peserta, 71 Orang berasal dari Instansi Pemerintah Kota Lubuklinggau dan 163 Orang Peserta berasal dari instansi Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi dengan Metode Pembelajaran secara Klasikal (TATAP MUKA) di UPT Diklat BKPSDM Kota Lubuklinggau, adapun kegiatan ini dilakukan mulai tanggal 03 Oktober S.D 10 Desember 2022.

Dalam sambutannya, Sekda Kuantan Singingi menyampaikan semoga apa yg menjadi tujuan dari pendidikan ini dapat terealisasikan dan Pelatihan Dasar CPNS ini bukanlah pendidikan yg biasa.
Dia berharap agar sekiranya peserta latsar gelombang 4 tahun 2022 ini bisa menerapkan apa yg ia peroleh pada UPT Diklat BKPSDM Kota Lubuklinggau ini, terutama pada kedisiplinan peserta selama pelatihan dasar berlangsung..

Dalam sambutannya, Asisten III Setda Kota Lubuklinggau berharap apa yang menjadi tujuan Pelatihan ini yaitu membangun integritas moral, kejujuran, semangat dan motivasi nasionalisme, dan membangun karakter kepribadian yang unggul dan bertanggung jawab
Ia juga menekankan kepada seluruh peserta agar dapat terus mengembangkan profesionalisme, terutama meningkatkan disiplin dan kompetensi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment